Selasa, 20 Agustus 2019

Obat Herbal Mengurangi Efek Dari Narkoba Jenis Tembakau Gorila

Pemesanan Ketergantungan Narkoba Melalui Telp / SMS : 082139273737, Whatsapp: 082139273737.


Kami menjual Ketergantungan Narkoba Merek De Nature Asli Via Onlie, agar memudahkan anda dalam melakukan pengobatan sendri di rumah. CV De Nature siap melayani pengiriman Ketergantungan Narkoba Ke Berbagai Daerah Di Indonesia . Untuk Pembayarannya pun mudah bisa melalui Tansfer BANK melalui Rekening Resmi De Nature atau pembayaran Via ALFAMART atau INDOMART. Untuk melakuan KONSULTASI anda bisa menghubungi No.Handphone di atas atau untuk bertanya soal produk obat herbal kami.



Perlu diperhatikan !!!
“Agen De Nature Indonesia hanya menjual produk obat De Nature secara online dan tidak membuka cabang atau agen dimanapun untuk menghindari produk palsu. Jika anda membeli salah satu produk obat De Nature Indonesia secara offline diluar kantor De Nature Indonesia bisa di pastikan bahwa itu adalah produk tiruan atau palsu.”

Pengertian Narkoba 

Narkotika merupakan zat atau obat yang berasal dari tumbuhan atau bukan tumbuhan baik sintetis ataupun semi sintetis yang bisa menyebabkan penurunan/perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri, dan bisa menimbulkan ketergantungan.


Istilah Narkoba atau narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain istilah narkoba istilah lain yang diperkenankan khususnya oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yaitu Napza yaitu singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif.

Dari beberapa istilah diatas mengacu pada kelompok senyawa yang sering memiliki risiko kecanduan untuk penggunanya. Di tahun 2015 ada 35 jenis narkoba yang dikonsumsi oleh pengguna narkoba di Negara Indonesia dari yang paling murah sampai yang paling mahal seperti LSD. 

Narkotika dibagi menjadi tiga golongan, antara lain:

- Narkotika Golongan I: Adalah narkotika yang paling berbahaya. Karena daya adiktifnya paling tinggi. Golongan ini digunakan unutk penelitian dan ilmu pengetahuan. Contohnya adalah Heroin, ganja, kokain, morfin, dan opium.

- Narkotika Golongan II: Adalah narkotika yang memiliki daya adiktif kuat, tetapi bermanfaat untuk pengobatan dan penelitian. Contohnya adalah: Benzetidin, petidin dan betametadol

- Narkotika Golongan III: Adalah narkotika yang memiliki daya adiktif yang ringan, tetapi bermanfaat untuk pengobatan dan penelitian. Contohnya adalah kodein dan turunannya.

Dampak Negatif Penggunaan Narkoba

Berikut beberapa dampak negatif dari pemakaian narkoba, antara lain:

1. Halusinogen
Efek dari narkoba dapat mengakibatkan seseorang menjadi ber-halusinasi dengan melihat suatu benda yang sebenarnya tidak ada atau tidak nyata apabila dikonsumsi dalam sekian dosis tertentu. Misalnya kokain dan LSD.

2. Stimulan
Efek dari narkoba yang dapat mengakibatkan kerja organ tubuh seperti jantung dan otak lebih cepat dari biasanya menjadikan orang yang mengonsumsinya lebih bertenaga dan juga cenderung membuat lebih senang dan gembira untuk sementara waktu.

3. Depresan
Efek dari narkoba yang bisa menekan sistem syarat pusat dan mengurangi aktivitas fungsional tubuh, sehingga penggunanya merasa tenang bahkan tertidur dan tidak sadarkan diri. Contohnya adalah Heroin atau putaw.

Contoh Zat Adiktif:


- Alkohol, yang mengandung ethyl etanol, inhalen/sniffing (bahan pelarut) berupa zat organik (karbon) yang menghasilkan efek yang sama dengan yang di hasilkan oleh minuman yang beralkohol atau obat anaestetik jika aromanya di hisab. Contoh: lem/perekat, aceton, ether dan sebagainya.

- Nikotin, Senyawa kimia organik kelompok alkaloid yang di hasilkan secara alami pada berbagai macam tumbuhan, terutama suku terung-terungan (Solanaceae) seperti tembakau dan tomat.

- Kafein, Zat alkaloid yang di temukan pada berbagai jenis tanaman terutama tanaman kopi, cola, teh dan lain sebagainya.

- Zat Desainer, Zat-zat yang di buat oleh ahli obat jalanan yang dibuat secara rahasia karena di larang oleh pemerintah. Obat-obat ini di buat tanpa memperhatikan kesehatan. Zat-zat ini sekarang sudah beredar dengan nama speed ball, peace pills, crystal, angel dust rocket fuel.


Obat Untuk Pecandu Narkoba

Narkotika merupakan pembunuh terbesar di dunia. Banyak yang mati sia-sia karena kecanduan narkoba. Oleh karena itu, penting untuk kamu tahu sedikit banyak informasi tentang narkoba dan juga dampaknya. Dengan begitu, setidaknya kamu bisa mencegah dan membantu mereka yang berpotensi masuk ke jurang mematikan bernama narkoba.



Kami De Nature Indonesia menjual Obat Untuk Pecandu Narkoba yang bisa mengurangi kecanduan narkoba dan bisa memperbaiki sel saraf saraf yang telah rusak akibat bahan kimia yang terkndung dalam Narkoba.


Kelebihan Kelebiahan Membeli Obat Untuk Pecandu Narkoba Di De Nature Indonesia

100% DARI BAHAN HERBAL
LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
FAST RESPOND
PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
STOCK SELALU TERSEDIA
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI ALAMAT
PRIVASI TERJAGA ( Bagi pecandu narkoba kami sangat megutamakan ini)
HARGA TERJANGKAU
PRODUK DE NATURE ASLI



Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam artikel ini, tentunya masih banyak kekuranagan dan kesalahanya karena terbatasnya pengetahuan dan kurangya rujukan dan refrensi yang ada hubunganya dengan judul artikel ini.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar